Beginilah Cara Cewe Ngancurin Cowo :(



Share on :
Dulunya aku seperti ini
monyet
Kemudian aku ketemu cewe .. dan jadi kaya gini ..
monyet
Dia sangat cantik seperti ini..
monyet
Aku kasih dia kado kaya gini..
monyet
Ketika dia jawab iya saat aku tembak.. Akupun jadi..
monyet
Rasanya dunia dah kaya milik berdua..
monyet
klo malem biasa telpon2nan..
monyet
akibatnya klo dikantor akupun jadi..
monyet
ketika dia aku kenalin ma temenku, temenku ngliat dia sampe kaya gini..
monyet
dan akupun jadi..
monyet
Tapi saat hari valentine, dia dapat bunga dari seseorang..
monyet
dan reaksi dia..
monyet
dan akupun jadi..
monyet
kemudian aku jadi..
monyet
lalu..
monyet
akupun merasa..
monyet
jadi akupun mulai..
monyet
sekarang lihat aku jadi kaya gini..
monyet
cinta emang kejam gan..
monyet
dan karena sendiri sekarang akupun sering melakukan kaya gini..
monyet
monyet
Description: Beginilah Cara Cewe Ngancurin Cowo :(
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Beginilah Cara Cewe Ngancurin Cowo :(


Responses

0 Respones to "Beginilah Cara Cewe Ngancurin Cowo :("

Posting Komentar

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors